fiuuh..

| 2 komentar

saya tidak tau mau menulis apa sebenarnya
saya hanya bangun terlalu pagi hari ini
and found it same like yesterday
tidak ada sms yang saya tunggu dari kemarin-kemarin

saya hanya mencoba bertahan dengan situasi yang ada
seperti ini
kata teman saya, saya harusnya mengerti maumu apa
oke, saya turuti.
saya ikut diam
jujur saja, saya tidak tau sampai kapan

saya hanya berusaha membangun diri saya sendiri
saya berusaha tidak teledor lagi, saya baru sadar, headset saya hilang
saya berusaha sembuh dari sakit saya, saya ga tau knp, pilek saya 2 minggu ini gak sembuh2
saya berusaha menyimpan cerita2 saya sendiri, yang biasanya selalu saya ceritakan padamu sebelum saya tidur

saya berusaha menyemangati diri saya sendiri, tugas saya semakin banyak. bgt. banyak bgt
hyaah..
saya hanya berusaha untuk tidak roboh. menguatkan diri sendiri karena saya tau, semua tidak akan pernah sama lagi
oh iya,
saya juga berusaha sekali untuk benar-benar diam,
jujur saja, saya kangen ngingetin kamu hal-hal kecil yang saya tau sebenernya sudah kamu lakukan sebelum saya ingatkan ;p
saya kangen bangunin kamu pagi-pagi
saya kangen nge-bawel-in kamu
hahaha. sudah.. sudah..
too hurts to remember that.

lets, face the truth
















BIG CHEERS!

: )

2 komentar:

Felkiza Vinanda said...

ahhh spertinya kita berada di keadaan yg sama mir. hehehehe sorry to hear that, but have a faith in yours, you'll get the next better!

Post a Comment