NEW YEAR !!

| 2 komentar


shangrila, taun baruan. with mattalitti sister : )
hello people!
saya ucapin lagi deh HAPPY NEW YEAAARR!
waaahh akhirnya taun baru. saya seneng banget, i dont know why. tapi saya bener-bener ngerasain sesuatu yang benar-benar baru, bukan cuma taun yang baru aja.
saya ngerasa punya semangat yang baru, punya perasaan yang baru, new me! : )
smua orang pasti punya kenangan, punya masa lalu. yang enak dan yang gak enak.
sama, saya juga.
banyak kejadian-kejadian yang ngebuat saya seneng banget di awal tahun, sedih di tengah taun, dan bener-bener ngerasa ancur sekaligus bangkit di akhir tahun.
saya bangga sama diri saya sendiri, saya sudah melalui semua-semua yang hitam dan putih. yang enak dan yang gak enak.
saya sudah tau tau rasanya jempalitan ngatur perasaan sampe hampir gila *oke, ini berlebihan*
tapi ya itu tadi, kita harus selalu bisa ambil hikmah dari setiap masalah-masalah yang ada.
dan itu semua ngebuat saya jadi lebih kuat di taun yang baru ini. beneran
saya berharap kalian juga gitu.
: )

WELCOME TO THE BRIGHTER DAY!





here it is! MY RESOLUTIONS!
masih banyak hal-hal yang pengen saya capai di taun 2010 ini, ada 2 halaman, yaah ada sekitar 20 resolusi. *woohoo* yang penting dan yang gak penting, mulai dari yang mungkin-mungkin aja, sampai yang saya rasa gak bakal mungkin terjadi.
tapi, itulah mimpi, resolusi
dan saya percaya kalo Tuhan akan kasih jalan buat semua keinginan saya, keinginan semua orang :)
just for you know, saya selalu bikin resolusi tiap taun. haha.
believe it or not, semuanya tercapai di taun kemarin :)
semoga Tuhan masih sayang sama saya dan ngabulin semua di taun ini. Amin


okee
that's all.
saya sudah ber jam-jam (lagi-lagi) di Keiko


mwah!

2 komentar:

Nindy Hardjadinata said...

Happy New Year, Mir !!! :D

Yepp, new year, new chapter-new life. Forget all the pasts, it's all a new thing :D

Anyway, saya mau komen resolusimu. Kata enad (jellypilot.blogspot.com), mending instax aja kalo pengen polaroid. Katanya filmnya udah susah... Kalo BEM Psiko/INSIGHT, INSIGHT aja Mir... Mereka butuh tangan2 kreatif kayak kamu :D


LHA LAPO KAMU MASUK EF Mir????? Ente kan sudah khatam bahasa Inggrisnya, Goethe aja! :D

maindra said...

HAPPY NEW YEEEAAARRR MBAAAAKKKK RROOKKIII

mbak mbaak instax itu model gimanaa? emang film nya banyak yang jual??

huwwoohh aku pengen insight ato bem gitu biar ada kesibukan. alesan nya: soalnya males dirumah.
bwuuahahahaa :D tp liat ntar deh bem apa insight nya

leeehh
katam jareee..
ga isok aku mbaakk amburaduuul inggrisnyaaa..
hehehe :D

Post a Comment