bad start to holiday

| 0 komentar

kemarin setelah ujian horror PMDO di hari senin jam setengah 8, the holiday is begin! iyeah~
bayangan kalau waktu liburan datang saya akan ongkang-ongkang kaki dirumah, baca novel lalu minum kopi, atau nonton dvd sampai ketiduran lalu nonton lagi dan ketiduran lagi ternyata salah besar.

saya harus direpotkan secara pikiran oleh teman dekat saya yang tiba-tiba ngambek tanpa sebab. dan saya gak tau marah ke siapa, dan kenapa. but i guess it was me. dan saya sepertinya tau apa yang terjadi kalau misalnya itu memang Saya. oke, if you read this post, tolong be more mature sedikit saja. ask me anything you want, blame me, judge me, and i wanna explain all of those shits. karena diam saja selagi marah, itu memang baik tapi ya tetep aja ujungnya harus diomongin, walaupun diam selagi marah itu memang super cool, tapi itu sama sekali gak mbois. be gentle.

0 komentar:

Post a Comment