mengingat kembali

| 2 komentar

tiba-tiba pikiran saya kembali ke beberapa waktu lalu
saat selalu ada rutinitas-rutinitas yang membosankan mulai pagi hingga malam
saat saya diharuskan les ini itu setelah sekolah usai supaya lulus UNAS atau lulus tes masuk perguruan tinggi negri
saat saya masih bingung sekali mau masuk jurusan desain atau psikologi
yang akhirnya saya memilih untuk les desain, tetapi juga belajar ilmu IPS
agar masuk ke keduanya, dan tinggal memilih nantinya
: )

tapi bukan itu yang saat ini ingin saya ingat,
saya ingin mengingat saat-saat autisme yang saya lalui bersama PHU, bayi putri setiarini
phu itu: gila, garang, blak-blak an, suka sarkas kalo ngomong, pendengar yang baik, dan pasti kreatif sekali
kalo urusan desain men desain.
saya sampai tidak tau darimana asalnya dia selalu bisa membuat sesuatu yang lucu dan unik

dibalik smua ke-garang-an-nya, dia itu sedikit mellow

bisa aja dia tiba2 nangis dikamar saya
karna ada satu mr.PIG yang dulu ngebuat perasaanya naik-turun
atau tentang mr.BUFFALO
huahahahaaa
(ya ampun phu, kok nama binatang smua yaa)

saya sempat les menggambar bersama phu dan qiza, diajarin mas.erik di sketch
setiap selesai les kita slalu nyempetin buat beli kopi, saya lupa namanya apa

model starbucks tapi jelas bukan starbucks beneran
1 gelas starbucks bisa dibeliin 5 kopi2an itu : )


kalo pulang skolah dan supir saya kelamaan jemput,
saya pasti nebeng dia. hahaa
kan kalo dia pulang, lewatnya juga depan rumah saya : )
phu udah bawa motor,
dia slalu marah2 kalo saya goyang2 di atas motornya

saya suka nyanyi2 dan joget gak jelas soalnya : )

saya kangen masa-masa itu
dimana phu dan saya selalu punya waktu untuk me-refresh pikiran
pergi ke GM, distro, minggu pagian, atau cuma sekedar menginap dirumah saya lalu mencari objek unik buat difoto, yang paling saya ingat, saya selalu punya resolusi2 barang-barang yang ingin kita beli.
Digital SLR, Sneakers, dan Lomo
buat yang lomo ini, sampai sekarang belum ada yang sanggup membeli diantara kita
hahaha. ayo nabung phuu!

yeahh
makin lama memang makin sibuk
phu sibuk dengan gambar menggambarnya, yah phu ya?

saya sibuk dengan jurnal-jurnal atau laporan yang harus dianalisis
hmmm

i miss you phu!



saya lupa ini kapan, yang jelas, ini dikamar saya : )


2 komentar:

putri macan said...

i miss you too baby!!!!!!!!! banget!!!!!!!!

miruuy said...

iyah phuuuu
kmrn loh moro2 kangen kamuuu
hehehee
:D

Post a Comment