18 agustus 2009

| 0 komentar

i know it's too late to post this blog. tapi anggep aja sekarang tgl 18 agustus
: )
tadi ada penyambutan mahasiswa baru yang habis pengukuhan di kampus

kayaknya baru kemaren aja gitu saya yang pake baju putih-putih dikukuhkan sebagai mahasiswa baru.
time goes so fast

let's back to the past for a while

...a year ago


saya, phyn, baqsyl, amink -18 agustus 2008

jam setengah 7 pagi baqsyl, amink, phyn udah nongol dirumah. mau berangkat bareng
ya ampun, sepanjang jalan isinya orang2 yg pake baju putih-putih semua. menuju tempat yang sama.
kampus C
sampe disana juga cuma duduk sambil ngobrol ber-4. sa
mbil nebak2 ini si ini, ini si itu
ada temen SD yg ketemu lagi. temen SMP, temen SMA.


sampe ketemu sama temen nya temen saya,
yang saya gak ngerti wujudnya kayak gimana tiba-tiba nongol didepan saya sambil bilang
"halo miraa! akhirnya kita ketemu"
hahahaa..
i remember it, dear
saya bengong aja, dan saya yakin seribu persen kalo
tampang saya pasti jutek banget waktu itu
antara kepanasan, bosen, ditambah ada orang yg ngehalangin jalan saya dan tiba-tiba nyapa like we ever met before :D

dan saya langsung tau kalo itu kamu.
temenya temen saya, anak sastra.


teruuuss.. ngumpul di fakultas masing-masing
dan tentu saja saya datang telat
saya nge-mall dulu ke gm buat makan siang. hahahaa :D
acara di Psikologi udah mulai dan saya baru dateng.
ngumpul ini ya intinya dikasi tau kelompok ospek.
trus besoknya saya disuruh ospek di Fakultas Ekonomi
yang ternyata barengan lagi sama baqsyl,pipin,
kamu.
hahaha!
kita ketemu lagi.

yaah. waktu emang cepet banget berjalan. gak kerasa aja. udah setaun kuliah
banyak yang terjadi selama setahun ini.
yang nyenengin banyak, yang sedih sedih juga banyak.
dan saya yakin semuanya itu cuma bata-bata yang bisa bikin kita lebih kokoh.
: )

0 komentar:

Post a Comment