nganggur pagi

| 2 komentar

saya bingung mau nulis apa -ngetik apa.
saya cuma bosen aja. sekarang lagi di hotspot kampus. di sebelah kanan saya, sekitar beberapa meter dari saya para cowok-cowok lagi nge rokok. dan memang lagi membicarakan rokok. ada yang bilang lebih suka rokok yg ada filter nya, ada yang bilang rokok filter itu ga enak. entah. saya gak ngerti

disamping kanan saya, ada gerombolan mbak temmy, saya gak tau mereka ngebicarain apa. kayaknya emang seru sekali. yang jelas tadi mereka sempet liat video nya marshanda. dan sekarang lagi ketawa ketiwi. hihi

disebelah gerombolan mbak temmy ada gerombolan cewek-cewek Pubdok SD (saya juga pubdok sebenernya, tapi saya asik aja nge blog sendirian. heheheee) mereka lagi apa ya??
saya ga ngerti

yang jelas habis ini ada rapat Student Day

2 komentar:

Nindy Hardjadinata said...

ohh ternyata ngeblog kemarin nulis ini tohh...
gerombolan mbak temmy kemaren itu ngomongin kamu Mir ahaha (termasuk eke dong ya bo!)

maindra said...

hihihiiiyy
habisnya bingung mau nulis apaaaaaa
:D

Post a Comment