Another rainy day

| 0 komentar

tes. tes..
saya lagi coba-coba nge blog pake email di hape. Gak tau deh berhasil apa enggak ;p

yaa yaa
Ujan terus yaa
Jam 4 sore udah gelap banget hari ini. Saya masih stay aja dikampus soalnya ada bazaar gitu lah. Banyak makanan. Saya suka itu ;p
Acara miniPsychoCup yang diadain BEM psiko buat nutup tahun ini. rencana nya sih bakal ada lomba basket, futsal, pingpong
Sama band-band an di gajebo kita.
Ngeliatin anak-anak pada basketan gerimis-gerimis berasa kayak di sinetron ;p
Tapi pas tadi lagi check sound, BLAPP* mati deh lampunya

Bazaar langsung tutup. Alat2 band udah ditutupin terpal. Smuanya pada keliaran di lobby dan gajebo yang makin lama makin gelap gini.
Saya sendiri ada di lobby. ngetik postingan blog ini.
Ada yang main2 kereta-keretaan sambil pijet-pijetan. Sekitar 7 orang duduk dibawah kayak kereta, dan yang paling depan, tentu saja, dosen.
barusan mbak sonya foto-fotoin mereka
Aku juga ikutan foto deng ;p biar bisa masukin kesini. Hehee. Besok minta dia ah ;p
Ada juga yang main gitar sambil nyanyi lagunya siapa saya juga gak tau. Cuma kedengeran yang genjreng-genjreng tapi ga ada yang nyanyi. Sambil bau ujan disini, bau rokok juga.
Heemmm..
Saya gak pengen pulang sebelom bener-bener gelap deh
Gak tau kenapa
Saya suka banget sama suasana yang kayak gini. Disini rame.
Bolak-balik ada yang nawarin saya payung, yeah emang butuh sih, si Sipu parkir didepan perpus, dan pasti basah kuyup kalo gak payungan.
Tapi ntar aja deh, nungguin ujan reda dikit, nungguin hotspot sepi biar bisa lari kenceng sampe ke perpus.
Whuuuuuzzzzzz

Yeaah okelah.
Saya mau nikmatin suasana ini dulu.
Ntar saya bener-benerin lagi postingan ini dirumah.


See you very soon!
Mwah!
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 komentar:

Post a Comment