tell me how to love monday

| 0 komentar

ini di perpus, saya bolos kognitif. dan ini SENIN


"butuh waktu untuk merubah 'semua yang sudah terjadi' menjadi biasa saja"

ini kata-kata dari twitter nya phyn, yang ga pake lama langsung saya retweet karna saya setuju banget.

saya butuh waktu untuk memasukkan kata 'biasa saja' di otak saya
karena semua hal yang telah terjadi itu terlalu luar biasa nyenengin nya
luar biasa nyakitin nya juga
dan saya harus berusaha sampe jempalitan buat mengatur pelan-pelan perasaan saya
*lebay. hahaha

iya, saya butuh waktu lebih lama lagi buat menyesuaikan diri dengan diri saya sendiri. well, aneh ya. tapi saya sih ngerasanya gitu. saya ngerasa punya jalan pikiran baru, sifat-sifat yang baru, saya ngerasa jadi orang baru.
bukan jadi orang lain.

dan saya selalu berusaha buat make 9 logika 1 perasaan
udah bosen emo terus,
capek

gak tau kenapa, akhir-akhir ini pengen sendirian kemana-mana
males ribet sama yang lain aja. maaf ya teman-teman kalo abis kuliah saya langsung *cling!* menghilang
hehehee
saya cuma lagi pengen sendiri



see you very soon! mwah!

0 komentar:

Post a Comment