my name is khan

| 0 komentar

 

uwow saya suka banget nonton film ini.
abis film ini selesai, lampu bioskop nyala, saya langsung bilang ke kakak saya kalo saya pasti beli dvd nya. padahal saya ini tipe orang yang ga akan nonton film itu 2x kalo ga bener -bener bagus.

dan saya gak akan bahas film di blog ini kalo film nya ga menarik
setiap adegan nyeritain sesuatu, kata-katanya juga bagus,
jujur aja, saya ga pinter ngereview film. harusnya om.nobo nih yg ngereview :D

tentang Khan yang emang 'beda' karna dia autis, suka sama mandira, berusaha ngedapetin dan akhirnya dapet. nikah. hidup bahagia. but it wasn't the end, masalah-masalah kehidupan lain yang muncul disana sini. keluarga, agama, cinta., kehilangan. kegigihan khan buat nurutin keinginan mandira, buat bilang ke presiden USA "my name is Khan, and i'm not a terrorist"
sebenernya keinginan mandira itu super gak penting. mandira juga ngucapin sambil marah-marah gara-gara emosi yang meledak setelah dia kehilangan anaknya. tapi khan berusaha nurutin saking cintanya dia sama keluarganya.

ceritanya lebih nyata aja, bukan cuma cinta-cintaan kayak cinderella. yang setelah bisa ngedapetin cewek, they lived happily ever after gitu. padahal kenyataan nya banyak hal-hal yang lebih besar dari urusan cinta. banyak yang lebih rumit diluar sana. yeaah.. menurut saya sih gitu..


intinya, film ini high recommended!


"..Good people, Bad people, There's no other differences.."

0 komentar:

Post a Comment