pembicaraan

| 0 komentar

saya teringat pembicaraan saya sama tante tris. yang mana adalah merupakeeuun.. ibuk saya sendiri... pembicaraan ini udah lama sih, tapi saya inget. dalam perjalanan saya dan mama menjemput si marwah les. sebenernya terpaksa nih nyetir capek banget sumpah. lebih-lebih saya udah hapal, sepanjang perjalanan rumah-tempat les pasti akan ada ceramah agama. gratis. dari tante tris.


mama : nduk jadi anak perempuan itu harus pinter lho ya, harus mandiri. (10 detik kemudian) eeh kamu jangan ngebut-ngebut. kok ngawur sih mira kalo nyetir

saya :  iya maa.. eh ma, adek telfonin dulu biar siap didepan. nanti macet itu depan delta

mama : sudah mama sms. nanti kalau sudah besar cari duit yang bener, biar mandiri, laki-laki biar segen gak ngeremehin kamu..

saya : iya maa. eh ma, isi bensin yah sampe full. (sambil nyengir kuda, eh bukan, sambil menyelam minum air, air kobokan. hayah. apasih)

mama: iya nanti mampir pom bensin dulu.. kamu ini harus ikhtiar, bangun pagi sholat subuh, anak perempuan kok bangunnya setengah enam, puasa sana lho, dulu mama se kamu gini puasa terus. (10 detik kemudian) mira! mira! ada motor ini didepanmu. pelan pelan aja! medeni kamu ini

saya: iyyyaaaa maaaa


jadi sebenarnya ada 3 topic pembicaraan diatas.
Anak perempuan - ngebut - dan kepintaran saya nyelimurin omongan mama saya.
tapi sayang sekali, mama saya lebih ahli buat ngebalikin topik pembicaraan -___-"
okelah gak apa-apa, saya dengerin deh, saya jabanin.
yang penting bensin full.
haasseek gak tuh!

sebenernya postingan ini gak penting. gak berilmu.yah mau gimana lagi. daripada nganggur nunggu download-an selesai

goodmorning selamat pagi semuanya!

0 komentar:

Post a Comment