sms

| 0 komentar

jadi begini. setelah dua hari kemarin saya galau dan buntu karena belajar terus. ya gak juga sih. tepatnya karena dirumah terus dan gak kemana-mana (kecuali nurut mama disuruh nganterin sana-sini). tiba-tiba sore-sore kelabu ada sms masuk. dari temen saya ternyata. udahlah ga usah tau darimana, ntar ketauan dong kita lagi ngomongin siapa. hwhaahahahaaaaa. nyebelin





temen saya: "heh aku yakin 49% kalo -tiiiiiittt- sakit jiwa"

saya: "lhalapo 49. aku yakin 100 persen! bwahahaha. lapo haa? lapoo?"

---lalu topik ini dilanjutkan dengan ngobrol di telfon---




jadi begitulah. kebuntuan saya dua hari kemarin akhirnya berakhir dengan ketawa gak berhenti selama kurang lebih satu jam. jadi kita berdua berpikir kalau ada salah satu manusia diluar sana (sudah jelas bukan temen saya) yang bener-bener sakit jiwa. sakit. sumpah deh. yah hidup memang berat, sabar ya.
saya nyebelin ya? emang

0 komentar:

Post a Comment