amin ya gusti

| 0 komentar

baiklah. setelah kemarin menghabiskan waktu sama Vika dan Phu. maka bisa diputuskan bahwa saya adalah orang paling mbingungi sejagat raya. udah gak usah diuji lagi reliabilitas validitasnya. karena memang terbukti benar. kalau si Ahmad (Psikologi, 2008) adalah orang yang paling Galau seantero beringin belakang kampus, maka saya adalah orang yang paling Labil. ini kata Vika. 

kadang nyari, kadang enggak. kadang mau, tapi juga enggak, kadang kangen tapi enggak juga. selalu ada kata Tapi disetiap hal yang saya rasakan. mungkin karena gengsi yang luar biasa buat mengakui that sometimes i miss our time. karena menurut saya masih ada yang lebih penting, dan masih banyak yang harus dikerjakan selain mikirin hal-hal yang seperti itu. akan ada waktunya, nanti. baiklah maafkan saya sodara-sodara. semoga semester ini cepat berakhir. lalu kita liburan. lalu segera ambil tindakan agar segera lulus. lalu saya wisuda, dan melamar kerja.
mugi-mugi diparingi kekuatan. amin ya gusti.

♥♥♥ 

0 komentar:

Post a Comment