we are back to MTD

| 0 komentar

MTD, Malang Tempo Doeloe.
acara tahunan yang diadain di sepanjang jalan ijen. Malang

taun lalu juga ksana. klik this link >> MTD 2009
jadi ceritanya saya kesana lagi loh bareng temen-temen saya. with same great friends like a year ago.
pertama berangkat udah rada-rada gak mood. tapi saya tetep berusaha menaikkan mood sebisa mungkin.
saya gak ngerti deh kenapa. tapi se gak-mood-gak-mood-nya saya tetep bisa cekikikan di travel bareng winda amink phyn. sampe ditegor sama nenek-nenek yang duduk di belakang kita, "suaranya jangan keras-keras ya. berebeken!" weeeewwww... tapi kita udah biasa kok ditegor kayak begitu :p untung nenek itu gak pake ngusir

yeaah jadi begitu. sampe sana diajakin makan duren sama tante, nginep (lagi) dirumah tante nih ceritanya. guyon-guyonan. makaann, mainan kelinci, ganti air ikan, dan nggosip! hahaa. tante saya ini suka banget nggosip. weew. 
i love my aunty much!

saya tidak terlalu berharap kalau malam itu akan jadi malam yang super duper triple nyenengin kayak taun lalu. tapi saya berharap, seenggaknya akan saya lewatin dengan orang-orang yang sama seperti ditahun lalu. walopun bentaaarr aja. tapi tenang saja, saya inget dan sepenuhnya sadar kalau everything has changed.

siangnya ada sms masuk, hard to admit it, sumpah uisin pol mau ngaku tapi tiba-tiba aja ada sms masuk cuma bilang "see you there" dan gak bilang apa-apa lagi. langsung deg deg an hampir mampus guling guling *lebay deeengg.. ahh!* langsung sumringah, langsung mood saya jadi 100% kayak habis minum mizone, langsung semangat hore hore

teruuuss ke oen. sekalian pipin mau beli oleh-oleh buat temenya.
duduk-duduk disana sambil nungguin hasan dateng nyusulin kita. taun lalu juga begitu. di tempat duduk yang sama. juga di minggu ke-3 bulan mei. jam segituan juga. sebelom ke MTD juga.
dejavu dejavu dejavu


akhirnya hasan dateng. tapi sendirian.
langsung heeeemmmmmmm gitu rasanya.
langsung deeh capcus ke MTD. disuruh nyetir sama hasan, sampe tengah jalan saya bilang "ndes, terakhir aku nyetir dimalang itu aku nabrak looh.." wahahahaha langsung triak-triak seisi mobil.
emang kok temen-temen saya itu gak bisa biasa aja kalo saya nyetir -___-"

dapet parkir yang lumayan bagus soalnya belom seberapa macet.
masuk ke MTD nya langsung mikir, kok seeeppiiii. bukan sepi sih, tapi gak meriah. titik.
dateng-dateng langsung makan sate depan gereja. nungguin temen-temen yang mau dateng.
dan  sinyal emang bener-bener sumpah gak bagus disana. menyebalkan.

eehh gundul dateng. ini lho musuh saya dari SMP kelas 1 sampe kelas 3 SMA. sukanya nggangguin dan dia itu nyebelin nya tudemeks buangeett. tapi tetep aja kita kangen kok nduuull :D


laluuu. arvin datang
ha-ha! finally! personel lengkap sama kayak tahun lalu.
lucu yaa, gimana waktu setahun itu kerasa cepet banget. whuuuzzz.kayak baru kemaren aja kita ber-6 ada disini. eeh sekarang disini lagi. gilaaaa cepeet nyaa!
muter-muter cuma bentar karna si arvin janjian sama siapaa gitu temen-temen nya.

habis arvin pulang, nggambas deh kita. males banget buat ngelanjutin thawaf jalan ijen. ujung-ujungnya balik lagi duduk didepan gereja. nungguin rendy ceritanya. yasudaaahhh habis ketemu rendy bentar, kita putusin buat balik aja cari makan diluar. lalu p u l a n g




MTD nya bagusan taun kemarin deh, sekarang gak meriah gimanaaa gitu. ini menurut saya loohh. jangan protes! haha maksa.
yang ini kok rasanya acaranya sepi banget. acaranya gak banyak. walopun mungkin ada sejuta orang yang ada disana.
semuanya bagusan tahun kemarin
once again.. semuanya

saya bukan tipe orang yang bisa mengekspresikan secara langsung apa yang saya rasakan. tapi saya bener-bener seneng. diantara beratus menit mood saya gak jelas di hari itu, akhirnya ada menit-menit yang ngebuat saya ngerasa tuhan lagi sayang sama saya. haa. i love you all guys!

happy friday. selamat waisak

muahmuah!

0 komentar:

Post a Comment