it was like a dream

| 0 komentar

saya sudah lama ingin membuat postingan baru, tapi baru keisi sekarang. wow. yah memang, saya sangat sibuk akhir-akhir ini, dengan kegiatan-kegiatan seperti SD-PC dan Psychofest dimana saya menjadi panitia didalamnya. belum lagi tugas menganalisis proposal, tugas membuat polling tentang "seberapa tahu kah orang awam tentang tes inteligensi", juga tugas-tugas yang lain yang makin lama makin menyenangkan : )


2 minggu lalu saya berlibur kemalang bersama teman2 saya, amink, winda, pipin. ada malang tempo doeloe disana. sekaligus kita pengen nyobain BNS. haha.
hari sabtu nya, arvin sama hasan nyusul kemalang.
yah, menyenangkan sekali : )
daripada saya banyak cengcong, saya kasih tau fotonya saja


toko oen, by: arvin ranu suryo


malang tempo doeloe, by: Hendy S hasan


malang tempo doeloe, by: Arvin Ranu suryo


makan nasi goreng pinggir jalan,kecapkean dari MTD. by: Novindah Sochmariyanti


sampe rumah : ) it was a great day! love ya'll., take by: my hand : )



ini pas di BNS, setting timer by: me : )

after that, back to basic. back to daily activity. kembali seperti awal, dan yang seharusnya. hmm, just thanks dear to holding my hands when i almost lose in that crowded place.
it's time to wake up now. realize that you are not mine anymore.

okei,
love ya guys.
thanks for that malang indah part two! awesome!
: )

0 komentar:

Post a Comment