the cure

| 5 komentar

"I try to laugh about it
Cover it all up with lies
I try and Laugh about it
Hiding the tears in my eyes"

-the cure

oke.
saya cuma gak nyangka
cepet ya
banget
kamu kayak 'ganti baju'

replacing me is so easy, isn't it?
gak apa-apa kok, tenang saja


oke. saya sedikit berharap kamu baca blog ini

5 komentar:

ekino said...

still about him yea?

miruuy said...

ekintuul: iya, masih. hwaaaaaaa...

mas ganteng ;p : lagunya bagus. trimakasih om noboo

anggerterlalukeren said...

mira kenapa nulis kaya gitu kalo belum tahu kebenarannya mir....

kalo ada hati yang luka itu bukan cuma kamu mir...

miruuy said...

ini nulis blog pas aku bener-bener marah ngger
bener-bener panas kupingku denger cerita sana sini
bener2 gatau mau cerita ke siapa
gak mungkin kalo aku langsung ngamuk2 didepan mukanya dia
soalnya udah gak berhak buat marah

Post a Comment