what a bad day

| 0 komentar

cerita pagi ini dimulai dengan cerita tentang kegagalan saya dalam ujian statistik.
ditambah asmen (asas manajemen) yang juga bikin pusing
padahal saya sudah mengetik panjang lebar sebelum ini, sudah ada 2 paragraf yang ingin saya ceritakan.
tapi sudah saya ctrl+a+del
saya capek cerita

saya pengen marah-marah
kamu pasti tahu saya selalu marah-marah sama kamu kalo saya gak bisa ngerjain ujian nya.
tapi saya gak jadi sms.
saya pikir, seharusnya saya tidak lagi bergantung padamu seperti ujian-ujian sebelumnya
;p

akhirnya saya sms gondes, nyuruh dia online ym
jadilah saya marah-marah+ym-an+nyetir+ngebut
makasih om gondes :D

saya cuma capek aja

lagi capek

lagi gak pengen ngapa-ngapain selain diem dirumah sambil ngabisin dvd korea yang kemarin saya pinjem.

0 komentar:

Post a Comment