IT'S JULY!

| 0 komentar

hello everyone!
it's JULY! yeeiy! it's JULY!


i just know something. and i was startled to hear that.
dari putri
dan lagi-lagi, still about him


tapi ya gitu. saya mencoba mencerna dengan sisa-sisa logika yang saya punya.
berpikir kesana kemari, sekedar mencari jalan keluar untuk pikiran-pikiran yang tiba-tiba membuat saya bingung sendiri
;p


dalam waktu yang pendek,di teras rumah yang banyak nyamuk, haha,kemarin, saya bercerita banyak hal dengan putri. dan saya tahu, saya tidak sendiri kali ini.

malamnya, saya menelfon gondes.
saya sudah lama sekali gak nelfon dia.
saya nangis2 tapi dia ketawa-ketawa terus!
GGGRRRRRR
tapi itu malah ngebuat saya malas sekali buat nangis
lagi-lagi, logika lebih berperan saat itu.

logika saya selalu lebih berperan saat saya bercerita dengan orang lain.

katanya: westah ndeess.. jangan kayak gini taah.. percuma, relain aja. kamu nangis terus lhoo malah ngeliatin kamu lemah! tambah sipit kamu!
hahaaa
oke gondes, no more tears! :D



ya
saya sudah tau siapa dia.
and congratulation for it mr.kecebong
goodluck!
: )

0 komentar:

Post a Comment