fun days! :D

| 2 komentar

akhirnya saya ke kebun binataang!!!
yaaiiyyy! :D
pagi-pagi diajakin mas nobo ke kebun binatang bareng mbak bunga smaa mbak ayomi.
HORE!

bukanya saya gak pernah kesana, tapi karena emang terakhir kali ke kebun binatang itu sudah bertahun-tahun yang lalu.



ternyata sekarang tiket masuknya udah 10 ribu

ternyata kacang ini bukan buat manusia, ternyata buat monyet


mba bunga - mba ayomi - mas nobo : )


ini jerapah

dari tower nya kebun binatang, saya baru tau kalo bonbin deket sutos

ayo melanjutkan perjalanan :) !!


saya suka banget nyetir sambil ngomong atau melakukan hal aneh, soalnya biar gak ngantuk :D

here i am!



SURAMADU is GREAT! :D

hehee..
baru kali ini nyetir jauh keluar kota, eh luar pulau ya malah. walopun deket siihh.. tapi udah gempor nih kaki.
hahahaa
pulang-pulang langsung kerasa capeknya.

anyway,
thankyou smuanya buat fun day nya!
:D

2 komentar:

vinzhe said...

heu saya ngiri deh lihat foto2nya,, pingin ke kebun binatang dan main2 di sekitar sby lagiiii

miruuy said...

ayoookk ayook sini vinzheee!
:D
ga ada yg mengalahkan ke-seru-an di kota sendiri
:))

Post a Comment