membuat film bersama ququmacan

| 2 komentar

beberapa minggu lalu, om.nobo bilang ke saya kalo mau bikin film buat acara I AM ME.
dan nawarin saya buat ngebantuin di film nya. hwaah! really excited!
pertamanya masih bingung mau film apa gimana dan siapa yang main. saya sud
ah bilang, om nobo aja yang main. kan jarang ada pembuat film yang main juga jadi tokoh utama di film nya.
tapi gak jadi
DASAR OM NOBO!
lain kali kamu harus mau!


hyaah begitulah
akhirnya Ququmacan produksi film lagi : mew
arnai hitam putih
ngebuat film ini butuh waktu 2 hari. tapi kalo sama ngedit-ngedit seminggu pas kayaknya.
capek. saya langsung sakit habis ikutan produksi mereka kali ini. hahahaa
:p


tapi entah mengapa walaupun sakit sampe seminggu lamanya, saya tetap bersemangat buat melakukan segala aktifitas. seperti rapat rapat atau sampai menyetir ke rumah om rendy yg juauuh nya mas
yaAllah itu cuma karena saya penasaran pengen ngeliat mereka ngedit



mungkin saking semangat nya saya buat bantuin mereka. hehee
hmm.. kapan2 ajarin saya ngedit film yah om om :D


proud to be part of this ququmacan's production : )


ini didepan rumah pipin : )



HERE IT IS!




2 komentar:

sararocks said...

manaf filmnya??? kok ga dimasukin Youtube? :]

miruuy said...

diputer di acara I AM ME:

NEWSEUM, 2-5 agustus 2009 Jakarta
BIXBOXCOMPLEX, 8-11 agustus 2009 Surabaya
DJENDELO KOFFIE AND THEE, 15-18 agustus 2009 Yogyakarta

: )

Post a Comment