Goodbye. for a while

| 4 komentar

jadi saya memutuskan berhenti blackberry-an untuk sementara. lalu kembali pada handphone lama yang tidak qwerty, tidak berisi lengkap contact nya, tidak ada memory card, tidak bisa kamera soalnya rusak, tidak ada apa-apanya kecuali sms dan telfon dan untungnya seseorang sudah menciptakan Snaptu diluar sana. terimakasih.

tiba-tiba saja saya pengen berhenti bb-an. saya mencoba gak terlalu tergantung sama benda kayak gitu. alasan lain, Indosat menyebalkan akhir-akhir ini. mungkin sim card saya harus diganti. tapi nanti sajalah. saya menikmati saja tidak ada bbm yang dateng. yang 'mengharuskan' kita bales chat cepet-cepet, soalnya kalau sudah ada tanda 'D(elivered)' dan kemudian 'R(ead)' diseberang sana, pasti saya sungkan sekali kalau gak bales. lalu saya menikmati tidak adanya fitur Ubertwitter yang secara gak langsung agak memaksa otak dan tangan saya untuk otomatis membuka, lalu membaca. padahal gak selamanya tulisan-tulisan disana pengen saya baca. twitter is dangerous. trust me. alasan lain, saya pengen sedikit lebih fokus dengan semua hal yang saya kerjakan, tanpa terganggu sama apapun yang biasanya mengganggu.  konsentrasi saya sedikit berantakan akhir-akhir ini. gak tahu kenapa.

yah katakanlah saya adalah orang terlebay terhiperbola ter-apapun yang intinya sedikit berlebihan. tiba-tiba saja tadi ini ada sms. jeng. jeng. from someone out there. yang you know lah, the name was just-for-him. that time. hahaha. pengen ketawa. handphone ini seperti meng-flashback kembali semua yang pernah ada. tralalala. bahwa dijaman dinosaurus dulu itu pernah ada 20 sms yang nungguin saya pulang PC. heemm. habis ini berangkat PC. dan saya benar-benar gak berharap ada yang menunggu saya pulang, kecuali mama.

okelah. ini adalah tulisan super galau dan super gubis.
kepada Windhy auliah gubis harahap sumakto, yang sekarang ada didepan saya, semoga hari-hari kita yang sedang abu-abu dan butek dan keruh ini segera berakhir dengan warna-warni. amin terimakasih sudah mendengarkan. saya tahu dan sadar kalau saya memang salah. tapi saya selalu punya banyak kata "tapi" buat menyangkal. i know. yang jelas terimakasih. tolong ingatkan saya terus. muah

jadi inti dari segala huruf-huruf diatas adalah jangan bbm saya dulu, sampai beberapa waktu kedepan. saya gak tau sampai kapan, mungkin cepet mungkin sedikit lama. Goodbye for a while, blackberry.

4 komentar:

duniakitaduniasukaduniagila said...

bagusssssssssssssssssssssssss

miss you :)

maindra said...

hello there..
i miss ya too!
: )

duniakitaduniasukaduniagila said...

good bye for a while, touch my heart...

maindra said...

how come it can touch your heart?
which words??

actually, the 'Goodbye for a while' is really mean deep. it's not only about the cellular phone, you know that :p

Post a Comment