birthday wishes

| 0 komentar

saya udah 20 tahun aja nih. gak kerasa tiba-tiba udah kepala 2. buset
saya sendiri gak ngerasain apa-apa sih, tapi kadang suka ngerasa takut kalo mau buat dosa
tiba-tiba langsung mikir gila mir udah dua puluh tahun masih aja males sholat ashar hahaa aneh sih tapi itu bagus kan. ada reminder di otak saya kalo saya sudah DUA PULUH tahun hidup.

banyak doa yang saya dapet kemarin ini. yaiyalah saya ulang tahun. alhamdulillah. Tuhan masih percaya sama saya buat tetep hidup. padahal saya gak banyak guna juga kayaknya. muahahahhaa

doa-doanya lucu-lucu
message yang pertama kali masuk ke HP dari si meralda, habis doa bla bla bla macem-macem dia menegaskan pake capslock "inget ndool DUA PULUH ndool DUA PULUH!!" eerr mentang-mentang masih belasan.
trus ada lagi dari mbak cika "semoga kamu makin geje tapi keren yah mir"
masa aku geje sih mbaaakkk??
dan yang paling nyebelin tapi lucu, si gondezow alias hasan alias cina notok mata sipit satu itu, terang terangan nge-PING bbm terus-terusan, nanya "lho ndes.. kon ultah yo hari ini??" eeeerrrgh... menyebalkan. mana udah siang lagi. sungguh tak terampuni dan keterlaluan.

yang paling banyak doa semoga saya makin dewasa. amin. semoga makin baik kedepannya. amin. semoga makin kurus. amin!. semoga cepet punya pacar. uuwwaamin!
dan diantara banyak yang ngedoain supaya saya cepet punya pacar, si hasan (lagi-lagi) berdoa paling aneh sendiri "weess ndeess gak usah mkir cinta-cintaan dulu, belajar yang bener" zzzzzz
tuhkan aneh kan temen saya ini. bwahahhaa tapi makasih lho ndeess.

yaah. amin lah.
ohya makasih papaw for the new gadget : )

betewe, ini sudah libur, dan hari ini gak ada rencana kemana-mana, dan gak ngapa-ngapain
makanya nyerocos aja lah disini.


happy wednesday!

0 komentar:

Post a Comment