helloo July

| 0 komentar

jadi tadi pagi dalam perjalanan saya menuju ujian horror tapi berdosen ganteng, psikometri, tiba-tiba ditengah jalan saya kepikiran buat nge blog, sampe rasanya pengen cepet-cepet ujian psikometri berakhir dan duduk manis di keiko sambil nulis di blog ini.
dan sekarang ini saat ini sore ini detik ini, saya udah duduk manis di keiko. tapi gak tau mau nulis tentang apa. padahal saya yakin seyakin kalau Tuhan itu ada, kalau tadi pagi saya bener-bener mikir tentang satu topik.
tapi sekarang LUPA
bukan hanya sekali ini saya ngerasa kalau saya ini cuma punya Short Term Memory.
kayaknya Long Term Memory saya udah soak dimakan tikus entah kemana.
trus ngomong apa yaa. ngomongin random ajalah kalo gitu

#1. Meralda was here! jadi ceritanya dia habis dari Bali, trus transit ke Sby dulu sampe 3 hari sebelom balik ke Palembang, sebelom balik ke Malaysia. cuma 3 hari doong yaa dan hari ke-3 dia disini itu saya ujian 3 subject dalam sehari. jadi cuma ketemu 2 hari. tapi intinya kita tetep ketemu :D Asikk

#2. Beberapa hari lalu banyak orang meninggal. bukan temen saya sih, tapi dalam seminggu itu ada 3 orang yang meninggal, temen nya temen saya, temen nya temen saya yang satunya, sama tetangga saya. waah agak takut sedikit merinding kalau ngomongin kematian yah. percaya sih percaya banget, tapi kenapa sholat ashar masih sering bolong mir?

#3. Saya pengen UAS ini segera berakhir. saya bener-bener usaha sampe jungkir balik belajar buat uas ini. sisanya saya pasrah, tinggal doa yang banyak biar hasilnya bagus. yaah gapapa, namanya juga udah usaha. itu kata-kata mama saya kemarin loh.. yang penting usaha nya. that's why i love my mommy. dia gak pernah nuntut apa-apa. tapi gak pernah berhenti ngedoain saya, gak pernah lupa buat ngisiin bensin saya juga. wohoo. tiap orang tua pasti begitu.







#4. Beberapa hari yang lalu sebelom tidur, tiba-tiba saya mikir hal yang bener-bener random dan baru kali ini kepikiran. berawal dari dikenalkan-nya saya ke si Manis pacar mbak Macan. trus berlanjut pas YM an sama macan "kamu nyusul doongg.. kapan punya pacaarr??".
eeeerrgh.. mikir kata -pacar- aja bikin sakit perut. gak kepikiran.
tapi setelah ditelaah lebih lanjut...
kalo pergi sama macan, dia udah punya manis. kalo pergi sama iga murni, dua-dua nya udah punya pacar. kalo mbuntu sama arvin amink, dua-dua nya punya pacar juga. kalo ngumpul sama temen kuliah yang biasanya, juga pada punya pacar semua (kecuali willy. haha kapok!). heemm..
tapi kalo lagi ngumpul sama the bitches. amink baqsyl winda pipin prilla. saya ada temen! si pipin gak punya pacaaarr. hahahaa. oh iya, gondes juga ga punya pacaar dia masih available buat saya culik suruh temenin kesini kesitu atau nemenin ngobrol di kursi antara FH-Psiko. yess! :D
the point is. alhamdulillah saya gak pernah mikirin dan musingin saya punya pacar atau enggak. aneh ya.
mungkin karena saya gak pernah ngerasa kesepian. buntu itu pasti, tapi saya gak kesepian. gak galau cuma gara-gara gak ada yang sms bilang sayang, atau ngucapin goodnite goodmorning tiap hari. atau gak ada yang jemput anter jemput anter. gak ah, saya gak pusing.
Tuhan gak pernah ngebiarin saya ngerasa bener-bener sendiri

#5. i dont want to getting older. be nice July.
habis ini saya tambah tua. umur  Dua Puluh tahun. 20. pasti banyak yang mikir biasa aja kali miiirrr..
tapi enggak saya ga bisa biasa. udah ga ada yang bisa ngomong "alaahh masih anak belasan taun aja". (biasanya kalo di novel kan suka ada yang ngomong gitu :p ) umur dua puluh tahun loh, bener-bener udah dewasa awal ini ceritanya. mungkin harus sedikit lebih dewasa ya, kalo kata amink ga bawa Domo kemana-mana, atau make sepatu converse dekil padahal flat shoes banyak dirumah.
ya mau gimana lagi. kaki selalu lecet kalo pake flat mau yang model mahal sampe yang murahan juga pasti lecet kok. :p
yaahh semoga ulang tahun kali ini menyenangkan walaupun masih saja ditengah-tengah UAS.
ulang tahun yang kemarin itu runyem perasaan kemana-mana campur aduk galau bukan main. semoga yang sekarang enggak. keadaan udah membaik kok : )
tapi tetep saya ga mau tambah tua looohhh : (





yasudahlahyaa. selamat hari kamis!
selamat tanggal satuuu. gajian. hore : )
muah!

0 komentar:

Post a Comment