good morning august !

| 2 komentar



halo selamat pagi bulan agustus 
semoga bulan ini lebih baik baik baik dan lebih menyenangkan dari bulan Juli . walaupun July will always be my favourite, tapi seenggaknya se menyenangkan Juli lah yaa. amin

pengen ngetik tapi gak tau mau bahas apa. bangun kepagian ini ceritanya. mau masuk kamar lagi gak kuat kedinginan, remote AC kayaknya di bawah bantal nya Prilla deh, dia nya masih tidur. biarin aja deh.

mari kita membahas liburan kali ini. seperti biasa, disaat semua temen-temen baik yang deket maupun yang enggak lagi melalang buana liburan. saya stay dirumah. njagain Surabaya. saya tau lho ini akan berulang pas lebaran entar. yang lain pada mudik kemanaaaa gitu, saya pasti lebaran dirumah nenek. dikampus. terus beberapa hari kemalang. sudah. pulang. surabaya. bersyukurlah kalian yang punya kampung halaman.

bagian paling gak menyenangkan adalah kalo pas lagi buntu notok, baca novel udah males, dvd habis.orang-orang yang biasanya diajak buntu bareng pada keluar kota semua dan gak pulang-pulang. dan gak mungkin juga tiap hari ngajakin Hasan Pipin pergi, emang mereka ga ada kesibukan lain apa. zzz
tapi enak-enak aja kok sendirian ngapa-ngapain. setiap sendiri pasti pikiran kemana-mana, ngebuat mikir panjang, introspeksi diri, and i always get something from my-me-time. 
emang kok tiap orang butuh waktu buat lebih mengenal diri sendiri.

jadi hampir setiap hari saya nonton film mau Korea, Barat, Indonesia udah banyak yang selesai. baca novel yang udah hampir selesai. ngurusin proker pengmas yang masih nyandet. ngurusin Psychofest. dan pembekalan panitia ospek. dan bla bla bla yang lainya.

oh iya akhirnya Gita pulang ke surabayaaa. yess!
tiap kali ketemu pasti adaaa aja yang diobrolin. mulai dari masalah mantan,  gebetan, sekolah, sampe masalah hidup, kerjaan, dan tentang akan jadi apa kita beberapa tahun kedepan.
selalu kok, ngobrol sama gita ngebuat semangat. love ya!

yasudahyaa. temen-temen udah pada balik semua dari liburan masing-masing. semoga gak buntu lagi yah mira, amiiinnn. see you soon Ladies, Geng gocip, Gondezzow, Pengmas

see you soon semuanya!

2 komentar:

duniakitaduniasukaduniagila said...

sampai ketemu lagi mir, tadi aku ketemu murni sama vika di kantin FIB.

miruuy said...

Ohyaa? Pasti pas aku di rektorat ya kalian ketemu. Okeeeii see you when I see ya! :)

Post a Comment