he passed away

| 0 komentar

 by my millow

sudah beberapa minggu lalu sebenernya, he passed away. he died.
gara-gara kanker darah yang udah menjalar sampai ke paru-paru. saya gak tahu kapan pertama kali dia sakit kanker. yang jelas sekitar setaunan yang lalu sempet masuk rumah sakit lama banget, terus tiba-tiba muncul di gazebo kampus dengan kondisi yang kurus banget. saya sampe gak ngeh aja kalo itu dia. udah tinggal tulang sama kulit. kagok mau ngajak ngobrol, saya susah payah ngajak ngobrol dengan pandangan 'biasa aja', you know that, hard to talk with people when you have to act like everything's goin alrite but in fact, it isn't. saya hampir nangis waktu itu. gak tega aja.

sebenernya saya gak deket-deket banget sama mas alam ini, berhubung dia ketua ospek jaman saya maba, trus sering bareng2 aja ngobrol, trus sering ym-an, dan ujung-ujungnya curhat. hahaa
jadi pernah ya, sekitar bulan maret dia baru pulang dari rumah sakit dan ngampus, sore-sore, kita duduk-duduk sambil makan gorengan di bu.Kun, terus curhat panjang lebar.
he's a good listener, with very good advices.

yaah, may you rest in peace mas alam.
you're a good man. and good man die young

0 komentar:

Post a Comment